Uncategorized

Lagi, 2 Warga Katingan Meninggal karena Covid-19

Ke 2 orang itu semuanya dari wilayah Kecamatan Katingan Hilir. Pada Rabu, 21 Juli 2021 juga ada 1 warga Katingan dilaporkan meninggal karena Virus Corona.

Kasongan – Warga Kabupaten Katingan meninggal karena Covid-19 terus bertambah. Kamis, (22/7/2021) hari ini berdasarkan data pihak Satgas Covid-19 Kabupaten Katingan sebanyak dua orang dinyatakan meninggal.

Ke 2 orang itu semuanya dari wilayah Kecamatan Katingan Hilir. Pada Rabu, 21 Juli 2021 juga ada 1 warga Katingan dilaporkan meninggal karena Virus Corona.

Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Katingan, Roby menuturkan hari ini ada 26 orang terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara sembuh ada 6 orang.

Sebanyak 26 terkonfirmasi itu berasal dari Kecamatan Katingan Hilir 12, Kamipang 1, Tewang Sanggalang Garing 1 dan Kecamatan Katingan Tengah 12 orang.

Sementara enam warga sembuh berasal dari Kecamatan Katingan Hilir 4 orang dan Kecamatan Marikit 2 orang.

Dengan tambahan 2 meninggal hari ini, kini jumlah warga Katingan yang meninggal dunia sebanyak 34 orang.

Dengan demikian hingga hari ini jumlah warga Katingan yang dirawat 114 orang, sembuh 941 orang dan meninggal 34 orang. Sementara warga kontak erat nol orang, suspek nol orang dan probable 3 orang.

Upaya yang dilakukan Pemkab Katingan memutus penyebaran Covid-19, tadi malam tim Satgas Covid-19 melakukan pemakaman pasien secara protokol Covid-19 di pemakaman umum Kereng Humbang Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir.

Hari ini tim gabungan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Gufron, Masjid Baitul Yaqin, Masjid Ainul Yaqin, Masjid Nurul Iman, Masjid Hampangen, Masjid Baiturrahim, Masjid Bukit Batu, Hotel Katingan dan rumah warga Jalan Alpukat.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!