Barito TimurDPRD Barito Timur

Plt Camat Ingatkan Pentingnya Disiplin Terapkan Prokes

"Saya mengimbau, seluruh warga masyarakat Kecamatan Benua Lima, agar tetap disiplin dan mematuhi prokes Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak atau 3M, sehingga kita dapat terhindar dari wabah pandemi Covid-19," ucap Simon, Senin (19/7/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Plt Camat Benua Lima, Simon mengingatkan masyarakatnya agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Saya mengimbau, seluruh warga masyarakat Kecamatan Benua Lima, agar tetap disiplin dan mematuhi prokes Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak atau 3M, sehingga kita dapat terhindar dari wabah pandemi Covid-19,” ucap Simon, Senin (19/7/2021).

Jabatan Simon sebelumnya adalah Sekertaris Kecamatan, dan sekarang dipercaya Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas untuk menjabat sebagai Plt. Camat Benua Lima ini dan dirinya bertekad untuk menjadikan wilayah kecamatan benua lima menjadi bebas Covid-19.

“Caranya berkerja keras dan mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menjalankan protokol kesehatan setiap hari,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *