DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

SE Wali Kota demi Kebaikan Bersama

FOTO : Tampak Satuan tugas Covid - 19 ,pemerintah Kota melakukan sosialisasi tujuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro, harus masif dijalankan sebagai upaya menekan sebaran virus Covid-19,”kata Fairid, Minggu (11/7/2021).

GERAKKALTENG.COM – PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, memastikan pemerintah kota setempat terus berupaya menekan laju penyebaran Covid-19 yang saat ini penyebaran virus semakin massif.

Namun untuk mendukung upaya tersebut masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara maksimal dan berkelanjutan.

“Inmendagri, surat edaran gubernur dan surat edaran wali kota tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro, harus masif dijalankan sebagai upaya menekan sebaran virus Covid-19,”kata Fairid, Minggu (11/7/2021).

Menurutnya, langkah tersebut sebagai wujud komitmen pemerintah dalam melindungi masyarakat, sehingga tidak semakin banyak warga terpapar dan sesegara mungkin memutus mata rantai penyebaran virus.

”Semua ini bentuk tanggungjawab dalam melindungi masyarakat. Maka itu kuncinya terapkan prokes secara benar,” tegasnya.

Sejatinya tambah Fairid, pemerintah tidak ingin kondisi saat ini berlarut-larut. Juga tidak ada niatan atau upaya menghambat berbagai aktifitas maupun mata pencaharian masyarakat. Tetapi, lantaran kondisi penyebaran Covid-19 yang meningkat, maka masyarakat diharap dapat mengerti dan memahami.

“Diharapkan dengan peneggakan aturan ini penyebaran Covid-19 bisa menurun dan angkat terkonfirmasi juga semakin menurun, sehingga ekonomi bisa lebih bergerak dan warga kota Palangka Raya beraktifitas normal,”harapnya. VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *