DPRD KatinganKatingan

Bupati Terima Langsung Bantuan Oksigen Serta APD Dari PT. Bisma Dharma Kencana

Bantuan yang diserahkan tersebut yaitu sebanyak 20 tabung oksigen dan 150 Alat Pelindung Diri (APD), bantuan ini merupakan Coporate Social Responsibility (CSR) PT. Bisma Dharma Kencana kepada Pemeritah Daerah Kabupaten Katingan

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas menerima langsung bantuan dari PT. Bisma Dharma Kencana , kamis (12/8/2021) di ruang rapat Bupati Katingan.

Bantuan yang diserahkan tersebut yaitu sebanyak 20 tabung oksigen dan 150 Alat Pelindung Diri (APD), bantuan ini merupakan Coporate Social Responsibility (CSR) PT. Bisma Dharma Kencana kepada Pemeritah Daerah Kabupaten Katingan.

Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT. Bisma Dharma Kencana yang telah memberikan bantuan untuk tenaga kesehatan, terutama bantuan oksigen yang dimana saat ini bisa dikatakan cukup langka.

“Saat ini ketersediaan oksigen bisa dikatakan terbatas atau langka bahkan kemarin di RSUD Mas Amsyar pun sempat mengalami kekosongan stok oksigen, sehingga dengan adanya bantuan ini sangat membantu pemerintah dalam menyediakan  stok oksigen untuk rumah sakit,”Ujarnya Sakariyas.

Dijelaskan Sakariyas, bahwa stok oksigen sangat diperlukan dikarenakan untuk penanganan pasien-pasien yang terpapar covid, mengingat dikatingan jumlah pasien yang terpapar cukup tinggi. Tidak hanya itu, Bupati juga berharap agar perusahan yang ada dikatingan bisa bahu membahu membantu pemeritah daerah terutama bantuan untuk tenaga kesehatan.

Ditempat yang sama, Beroto perwakilan dari PT. Bisma Dharma Kencana secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Bupati Katingan.

Dirinya mengatakan bahwa bantuan ini merupakan komitmen pihak ketiga untuk membantu pemerintah derah.

“Ini merupakan komitmen kami dari perusahaan yang ada Kabupaten Katingan, yaitu untuk membantu Pemda terutama untuk saat ini memberikan bantuan untuk tenaga kesehatan yaitu berupa APD dan oksigen, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi tim kesehatan khususnya di katingan,”Ucap Beroto.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *