HEADLINEKalimantan TengahKalteng Berkah

Disdagperin Kalteng Terima Vera Award

Penghargaan tersebut menyusul pelaksanaan rekonsiliasi tingkat UAKPA dan penyampaian LPJ bendahara pada satuan kerja di wilayah kerja KPPN Palangka Raya.

FOTO : Kepala Disdagperin Prov. Kalteng, Aster Bonawaty (kanan) ketika menerima penghargaan Vera Award periode triwulan II tahun 2021 dari Kepala DJPb Prov. Kalteng Hari Utomo di aula KPPN Palangka Raya, Selasa (31/8/2021).

GERAKKALTENG.com – Palangka Raya – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Provinsi Kalimantan Tengah menerima penghargaan Vera Award periode triwulan II tahun 2021 dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya, Selasa (31/8/2021).

Penghargaan tersebut menyusul pelaksanaan rekonsiliasi tingkat UAKPA dan penyampaian LPJ bendahara pada satuan kerja di wilayah kerja KPPN Palangka Raya.

Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Prov. Kalteng, Hari Utomo diterima langsung Kepala Disdagperin Prov. Kalteng, Aster Bonawaty, bertempat di aula KPPN Palangka Raya.

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada KPA Polres Pulang Pisau dan KPA Biddokkes Polda Kalteng. Sebagai informasi, bahwa Disdagperin Prov. Kalteng juga telah menerima Penghargaan Vera Award Periode Triwulan I Tahun 2021 dari Kepala KPPN Palangka Raya kategori satuan kerja terbaik kategori DIPA kecil.

Kepala Disdagperin Aster Bonawaty menyampaikan ucapan syukur atas penghargaan yang berhasil diraih oleh Disdagperin Prov. Kalteng.

“Kami Dinas Perdagangan dan Perindustrian Prov. Kalteng khususnya Satker bidang Perdagangan Dalam Negeri, kita sangat gembira dan merupakan kebanggaan tersendiri bahwa kinerja kita dalam hal ini Satker Dinas Perdagangan dan Perindustrian Prov. Kalteng mendapatkan penghargaan Triwulan berturut-turut, baik Triwulan I maupun Triwulan II”, ucap Aster.

Aster Bonawaty mengatakan bahwa penghargaan yang diraih tidak lepas dari bimbingan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Semua ini tidak terlepas dari bimbingan dan binaan pimpinan tertinggi kita Bapak Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Bapak Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo yang terus menerus membina kita, mendorong kita, memotivasi kita untuk melaksanakan tugas menyelenggarakan kegiatan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat Kalteng”, pungkasnya.

Kepala DJPb Prov. Kalteng Hari Utomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Vera Award ini diberikan berdasarkan pada penyampaian ketepatan waktu dan akurasi data rekonsiliasi laporan keuangan dan LPJ Bendahara. Berdasarkan hal tersebut, KPPN Palangka Raya memberikan apresiasi kepada para satuan kerja yang telah mencurahkan seluruh perhatian dan kinerjanya serta menyampaikan LPJ Bendahara dan melaksanakan rekonsiliasi dengan akurat dan tepat waktu yang artinya telah berkontribusi dalam menyajikan laporan pertanggungjawaban pemerintah secara akuntabel. (Diskominfo/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *