HEADLINEKalimantan TengahKalteng Berkah

Edy Pratowo Kunjungi LKS Darul Amin

“Berbagi itu indah, berbagi itu ibadah berbagi itu pahala tentunya dengan keikhlasan”, pungkas Edy.

GERAKKALTENG.com – Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo melakukan anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Darul Amin, Jl. Yakut I Nomor 18 Palangka Raya, Selasa (24/08/2021). Anjangsana ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2021.

Wagub menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan di 5 LKS dan Panti Sosial di wilayah Kota Palangka Raya secara serentak. Anjangsana yang dilaksanakan sekarang ini merupakan wujud nyata silahturahmi antara Pejabat Pemerintah, Aparatur Sipil Negara pada lingkungan Pemprov. Kalteng dengan para penyandang masalah kesejahteraan sosial yang berada di LKS.

“Berbagi itu indah, berbagi itu ibadah berbagi itu pahala tentunya dengan keikhlasan”, pungkas Edy.

HUT ke-76 Kemerdekaan RI Tingkat Prov. Kalteng Tahun 2021 mengangkat Tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Salah satu aktualisasi tema dimaksud adalah dengan pelaksanaan kegiatan anjangsana dengan tetap protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bantuan/bingkisan anjangsana yang diberikan diantaranya beras, masker, vitamin, hand sanitizer, serta paket sembako. Bantuan yang diberikan merupakan bantuan dari Wagub, DPRD Prov. Kalteng, Perangkat Daerah Prov. Kalteng dan dunia usaha.

Wagub didampingi Sekretaris Komisi III DPRD Prov. Kalteng Kuwu Senilawati Duwel Rawing, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait dan Branch Manager Bank BTN Palangka Raya. Hadir juga Wakil Ketua Yayasan Darul Amin H. Abdul Rahman Hamba. (Diskominfo/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!