DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Masyarakat Harus Mendukung Kebijakan Penanganan Covid-19

FOTO : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM – Masyarakat termasuk didalamnya lembaga sosial, diharap dapat bahu-membahu dalam mendukung kebijakan pemerintah. Terutama dalam hal penaganan Covid-19.

Demikian hal tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menanggapi perkembangan penanganan Covid-19 di Kota Palangka Raya saat ini, Senin (30/8/2021).

Lebih lanjut dikatakan Fairid, adanya kebersamaan dan bahu-membahu dalam penanganan Covid-19, maka akan mempercepat upaya menekan laju penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Dukungan tersebut.kata dia, salah satunya tanpa lelah melakukan penerapan protokol kesehatan (prokes).”Ingat salah satu kunci jitu agar terhindari dari Covid-19 adalah prokes, seraya berdoa agar wabah ini segera berlalu,” ujar Fairid.

Ditambahkannya, saat ini Pemerintah Kota Palangka Raya bersama pihak lainnya, terus berupaya melakukan berbagai upaya dalam menghadapi dan menyikapi kondisi saat ini

Termasuk dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan,hingga memberikan perlindungan yang luas bagi masyarakat.
.
“Semua harus memiliki tanggungjawab. Baik dalam melaksankan prokes, termasuk mendukung suksesi pelaksanaan vaksin Covid-19 yang saat ini terus dijalankan,”tutupnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *