DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Apresiasi Upaya Penanganan Covid-19 di Palangka Raya

FOTO : Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengaku menyambut baik, kabar kasus kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Palangka Raya yang mengalami peningkatan yang signifikan.

“Iya, tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Palangka Raya mengalami peningkatan jumlah. Hal ini dibuktikan berdasarkan data satgas Covid-19 sejak 16 sampai 19 September lalu,” ungkapnya, Selasa (21/9/2021).

Berdasarkan data sebut Sigit, kesembuhan yang paling signifikan 100 lebih pasien sejak Kamis hingga Minggu yang lalu. “Bahkan paling tinggi pada 16 September sebanyak 206 pasien dinyatakan sembuh,”bebernya.

Karenannya atas keberhasilan tingginya tingkat kesembuhan pasien Covid-19 tersebut, politikus PDI Perjuangan Kota Palangka Raya ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palangka Raya, yang dengan kesadaran selalu menjalankan prorokol kesehatan (prokes) dan berpartisipasi mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Kita juga mengapresiasi tenaga kesehatan (nakes) sebagai tim garda didepan tenaga kesehatan yang penuh dengan sabar menjalankan tugas medis dalam penanganan covid-19,”tambahnya.

Tidak lupa Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia ini juga mengapresiasi kepada tim penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang selalu tetap menjalankan tugas dengan baik. Sehingga kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes semakin meningkat.

“Mari jangan kendor protokol kesehatan Covid-19, walaupun sudah vaksin, kedisiplinan menjalankan prokes harus diutamakan. Ingat pandemi ini belum berakhir,”tandasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *