DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

UCI MTB 2022 Sukses, Beri Multi Efek

UCI MTB : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama istri Avina Farid Naparin, saat menyaksikan Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022. Foto Prokom

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, mengatakan, suksesnya pelaksanaan Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022 seri ke 8, di Kota Palangka Raya, diharap memberi multi efek bagi berbagai bidang di Kota Palangka Raya.

“UCI MTB 2022 terbilang sukses dilaksanakan, tentu yang diharapkan Kota Palangka Raya semakin dikenal dunia,” ungkapnya, Senin (29/8/2022).

Salah satunya sebut Fairid di sektor kepariwisataan, dimana dengan banyaknya para atlet dan wisatawan dunia yang datang mengikuti kejuaraan dunia tersebut, maka setidaknya menjadi jalan untuk turut mengenalkan keberagaman seni budaya dan pariwisata di Palangka Raya.

“Sebut saja para atlet pesepeda, dimana setelah kembali kenegaranya usai mengikuti even ini, maka secara tidak langsung ia akan menceritakan dan mempromosikan Kota Palangka Raya kepada keluarga dan warganya,”ujar Fairid.

Sementara itu dampak positif lainnya dari UCI MTB itu sambung wali kota, setidaknya dapat menjadi penyemangat bagi atlet lokal Kota Palangka Raya, untuk terus berlatih untuk meningkatkan prestasi baik skala lokal, nasional, maupun internasional.

“Apalagi kualitas atlet Indonesia tidak kalah kemampuannya dengan atlet dari negara lain, seperti yang kita saksikan saat UCI MTB yang lalu. Sehingga inilah menjadi motivasi untuk mengembangkan para atlet pesepeda, khususnya di Kota Palangka Raya,”tuturnya.

Pada saatnya nanti tambah Fairid, apabila Kota Palangka Raya kembali dipercaya sebagai tuan rumah perhelatan yang sama, tentu semuanya akan siap. Baik semua sektor dan bidang akan lebih siap untuk mengulangi kesuksesan yang sama. (VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!