Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Giliran Para Siswa SMKN 1 Tamiang Layang Divaksinasi

Selanjutnya, gerai vaksinasi presisi Polres Barito Timur menyediakan kurang lebih 200 vaksin untuk siswa-siswi SMKN 1 Tamiang Layang.

FOTO : Siswa-siswi SMKN 1 Tamiang Layang antusias mengikuti vaksinasi massal pelajar, Rabu (15/9/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Siswa-siswi SMKN 1 Tamiang Layang akhirnya ikuti vaksinasi massal untuk pelajar yang diselenggarakan oleh Polres Barito Timur melalui Gerai Vaksinasi Presisi di SMKN 1 Tamiang Layang.

Dalam kegiatan vaksinasi bagi pelajar merupakan, salah satu upaya pemerintah untuk menjaga para pelajar supaya tetap sehat dan terhindar dari paparan Covid-19 dan persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Selanjutnya, gerai vaksinasi presisi Polres Barito Timur menyediakan kurang lebih 200 vaksin untuk siswa-siswi SMKN 1 Tamiang Layang.

“Vaksinasi pelajar terlaksana atas kerjasama Polres Barito Timur, Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur (Up. Puskesmas Jaar), SMKN 1 Tamiang Layang dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu-persatu,” ucap Drs H. Mulyadi selaku Kepala SMKN 1 Tamiang Layang, Rabu (15/9/2021).

Disampaikan Drs H. Mulyadi sangat apresiasi dan juga berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi bagi pelajar di SMKN 1 Tamiang Layang, terlebih dalam mempersiapkan siswa dalam menghadapi pembelajaran tatap muka terbatas.

Ia menjelaskan, adapun untuk tenaga pendidik dan kependidikan hampir seluruhnya sudah divaksinasi.

“Meski dilanda hujan yang cukup deras, tapi tidak menyurutkan antusias para siswa untuk melaksanakan vaksinasi,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *