DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Legislator Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

FOTO : Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Heri Purwanto, Saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir di wilayah Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG. COM – Banjir yang terjadi pada sejumlah kawasan kelurahan di Kota Palangka Raya mematik perhatian banyak pihak. Berbagai bantuan wujud kepedulian mengalir membantu warga yang terdampak banjir.

Kepedulian inipun datang dari sejumlah anggota DPRD Kota Palangka Raya, salah satunya Heri Purwanto yang merupakan legislator dari Partai Hanura, dimana ia menyerahkan bantuan untuk korban banjir di wilayah Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Palangka Raya.

“Iya, pada akhir pekan lalu saya menyerahkan secara langsung bantuan bagi warga Kelurahan Kalampangan yang terdampak banjir. Penyerahan tersebut Didampingi langsung oleh Lurah Kalampangan, Yunita Martina,”kata Heri,Senin (20/9/2021).

Menurutnya, bantuan tersebut diberikan tidak lain sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak banjir, dimana kesulitan beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan pokoknya ditengah situasi kawasan yang terdampak banjir.

Legislator dari Fraksi Gerakan Nurani Bangsa DPRD Kota Palangka Raya ini menjelaskan, bantuan yang diserahkan kepada warga yang terdampak banjir itu sebanyak 400 paket sembako, diperuntukkan untuk 400 rumah warga yang terdampak langsung banjir.

Terlepas dari bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kalampangan, pihaknya ungkap Heri akan mendiskusikan bersama dinas teknis, terkait dengan masalah tanggul yang terdampak banjir di Kelurahan Kameloh Baru .

“Bersama dinas terkait, nantinya kami akan turun kelapangan untuk mencek tanggul yang berada di Kelurahan Kameloh guna mencari solusi penanganan yang akan dilakukan,”tandas anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini. VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!