Barito TimurDPRD Barito Timur

Pemkab Bartim Bakal Tambah Fasilitas di Taman Olahraga

"Untuk tahun ini dibangun lapangan takraw, lapangan tembak, mini soccer, dan arena skate board," ujar Ampera A.Y Mebas, Senin (6/9/2021).

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur akan terus membangun sejumlah sarana dan prasarana perlengkapan olahraga di Komplek Nasarunai Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur. Hal tersebut guna mengakomodasi kepentingan olahraga dan bersantai masyarakat Barito Timur.

Disampaikan bupati, pembangunan sarpas olahraga tahun ini dilanjutkan dengan menggunakan dana coorporate social responsibilty (CSR) dari perusahaan pertambangan yakni PT Adaro Indonesia.

“Untuk tahun ini dibangun lapangan takraw, lapangan tembak, mini soccer, dan arena skate board,” ujar Ampera A.Y Mebas, Senin (6/9/2021).

Lanjut bupati sedikit menambahkan, pembangunan taman bermain anak. Fasilitas itu bisa digunakan oleh masyarakat umum.

Selanjutnya, pemerintah daerah juga telah menyiapkan lahan jauh hari. Letaknya strategis dan menjadi satu dengan sejumlah bangunan olahraga lain, contohnya seperti tenis indoor, basket, badminton dan panjat tebing.

Dikatakan orang nomor satu di kabupaten ini, jika di Komplek Olahraga Nasarunai akan disediakan lapak bagi UKM. Nantinya bisa mengakomodasi kepentingan pedagang berjualan agar lebih tertata dan rapi sekaligus menggerakan sektor ekonomi kecil warga.

“Saya sangat mengharapkan Komplek Olahraga tersebut bisa bermanfaat dan dimanfaatkan masyarakat khususnya Barito Timur,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *