Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Sekda Bartim Apresiasi Kejaksaan

"Saya selaku sekda sangat mengapresiasi sekaligus mendorong semua kecamatan di Kabupaten Barito Timur hingga desa bisa berkerja sama dengan Kejari Bartim dalam hal pendampingan," kata sekda, Jumat (24/9/2021).

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar

 

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar sangat mengapresiasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Barito Timur. Sebab peran jaksa yang membuka diri melalui pendampingan dengan kerjasama yang telah berjalan selama ini bisa mengawal pembangunan menjadi lebih baik lagi.

“Saya selaku sekda sangat mengapresiasi sekaligus mendorong semua kecamatan di Kabupaten Barito Timur hingga desa bisa berkerja sama dengan Kejari Bartim dalam hal pendampingan,” kata sekda, Jumat (24/9/2021).

Selanjutnya, pihak kecamatan diminta agar segera menyampaikan kepada pemerintah desa di setiap wilayah tentang manfaat pendampingan tersebut bukan hal yang harus ditakutkan.

“Pendampingan jaksa dalam hubungan dengan pemerintah sebagai Jaksa Pengacara Negara (JPN). Ia mendampingi kita dalam tugas,” jelas sekda.

Lebih lanjut Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar menjelaskan, dengan pendampingan sehingga bisa menimalisir kesalahan dalam pengelolaan maupun pelaksanaan pekerjaan. Mungkin aparat atau pejabat desa tersandung masalah hukum bisa ditekan.

“Oleh karena itu, jadi pemerintah desa bisa berkerja dengan baik dan aman,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *