Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

DPRD Bartim Dukung Program Percepatan Vaksinasi

"Kami dari pihak DPRD sangat mendukung dan sport atas apa yang dilakukan oleh PT Adaro berserta Polres, Swasta dan Dinas Kesehatan pada pagi hari ini," ucap Adolina, Selasa (26/10/2021).

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Adolina Sendol saat memantau kegiatan vaksinasi yang digelar serentak oleh Polres Barito Timur, Dinas Kesehatan, Swasta dan PT Adaro, Selasa (26/10/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur mendukung vaksinasi di Kabupaten Barito Timur.

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) TNI, Polri memperbanyak sentra vaksinasi agar mendekati wilayah warga.

“Kami dari pihak DPRD sangat mendukung dan sport atas apa yang dilakukan oleh PT Adaro berserta Polres, Swasta dan Dinas Kesehatan pada pagi hari ini,” ucap Adolina, Selasa (26/10/2021).

Menurut legislator Partai Nasdem ini, apa yang dilakukan PT Adaro, Polres, Swasta dan Dinas Kesehatan hari ini patut diapresiasi. Sebab, ujar Adolina bahwa vaksinasi di Kabupaten Barito Timur akhir tahun ini harus mencapai target sekitar 75 persen dari jumlah penduduk.

“Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami dan juga pemerintah, PT. Adaro, Polres dan Swasta sangat peduli kepada masyarakat dengan menggelarnya vaksinasi,” ujar politisi Nasdem ini.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, bagi para peserta harus menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Kami juga sangat mengapresiasi atas kerja sama dari PT Adaro, Polres, Swasta dan Dinas Kesehatan, yang begitu semangat dalam melayani masyarakat pada pagi ini,” kata dia.

Diharapkan seluruh warga Barito Timur dapat mendapatkan akses vaksin agar tak mudah terpapar Covid-19. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *