HEADLINEKalimantan Tengah

Ini Pesan Danrem 102/pjg pada HUT TNI ke-76

Selain itu, HUT TNI ini juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar TNI yang tersebar di seluruh kepulauan nusantara, termasuk jajaran Korem 102/Pjg yang berada di wilayah Kalimantan Tengah.

FOTO : Kolonel Inf Yudianto Putrajaya Danrem (Tengah) saat mengikuti Upacara HUT TNI Ke -76 Secara Virtual di Halaman Makorem 102/Pjg, Selasa (5/10/2021).*

 

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Korem 102/Pjg melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 secara Virtual. Dalam pelaksanaannya HUT TNI yang ke-76 ini, dilaksanakan di lapangan Makorem 102/Pjg, pada Selasa (5/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem (Danrem) Kolonel Inf Yudianto Putrajaya menyampaikan terima kasih kepada Polda Kalteng yang telah membantu menyiapkan acara HUT TNI yang di selenggarakan di Makorem 102/Pjg.

Selain itu, HUT TNI ini juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar TNI yang tersebar di seluruh kepulauan nusantara, termasuk jajaran Korem 102/Pjg yang berada di wilayah Kalimantan Tengah.

“Saya selaku Danrem 102/Pjg dan pribadi serta atas nama segenap prajurit TNI, saya mengucapkan terima kasih, dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran baik Pemerintah Daerah, Polri, Instansi pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh lapisan masyarakat lainnya atas dukungannya selama ini, saya berharap kondisi seperti ini tetap dipertahankan, dan dikembangkan untuk masa-masa mendatang,” ucap Danrem.

Selain itu, acara yang diselenggarakan merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana pada usia yang ke-76 TNI khususnya Korem 102/Pjg semakin solid dan profesional, serta mampu menjalankan tugas dan pengabdian dengan penuh disiplin, berdedikasi, dan loyalitas yang tinggi, kepada bangsa dan negara.

“Dengan terciptanya suasana aman dan kondusif, mari kita bangun Kalimantan Tengah yang merupakan bagian dari NKRI ini semakin maju, modern, demokratis dan sejahtera,” tutur Danrem

Pada kesempatan itu Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, juga mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-76, selain itu dirinya menyampaikan dalam HUT ini bersatu berjuang kita pasti menang. Kapolda juga memuji sikap Kolonel Inf Yudianto yang energik, serta dalam komandonya segalanya harus cepat, dan disiplin.

“Kehadiran TNI Polri di negara kita, ini merupakan suatu keniscayaan dalam rangka merajut persatuan, dan kesatuan, serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena kehadiran TNI Polri di tengah masyarakat, merupakan dambaan dari bangsa ini yang terus berjuang dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Don / Trisandi/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!