Barito TimurDPRD Barito TimurPolitik

Jelang Pilkada 2024, Gerinda Siap Rebut Kursi Pilkada

"Jika masyarakat menghendaki, tidak ada alasan saya untuk menolak (maju dalam Pilkada 2024, red) ujar Eskop, Kamis (21/10/2021).

FOTO : Ketua DPC Partai Gerinda Ir. Eskop.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Meski hajat Pemilu 2024 masih beberapa tahun lagi, namun DPC Partai Gerinda Kabupaten Barito Timur mulai memanaskan mesin partai.

Bahkan tak tangung-tangung, Partai Gerinda membidik posisi sebagai Calon Bupati Barito Timur pada Pilkada 2024. Hal ini merupakan dorongan seluruh kader partai, agar Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Barito Timur Ir. Eskop maju Sebagai Cabup di Pulak ada 2024. Atas dorongan untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Barito Timur, Ir Eskop menyatakan siap maju jika direstui DPP Partai Gerinda dan Masyarakat.

“Jika masyarakat menghendaki, tidak ada alasan saya untuk menolak (maju dalam Pilkada 2024, red) ujar Eskop, Kamis (21/10/2021).

Karena itu, kata Eskop, Gerinda melakukan konsolidasi dan rekonsolidasi struktur organisasi dan sumber daya manusia (SDM) dalam menata perkembangan partai politik yang merupakan ujung tombak membawa aspirasi masyarakat.

Selanjutnya, DPC Partai Gerinda Kabupaten Barito Timur sudah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju bersaing dan bisa menduduki kursi legislatif pada 2024 mendatang. Untuk saat ini Partai Gerinda memiliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Barito Timur.

“Target kita ada enam kursi. Kita akan mempersiapkan kader-kader terbaik untuk maju Pemilu Legislatif,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *