HEADLINEKalimantan Tengah

Percepat Herd Immunity dengan Vaksinasi Massal

"Semoga dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan secara masif ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat sehingga pandemi Covid -19 ini dapat segera berakhir," ujarnya.

FOTO : Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M meninjau vaksinasi di Biddokes dan memberikan Sembako kepada masyarakat, Senin (4/10/2021).

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Guna mempercepat vaksinasi di Bumi Tambun Bungai, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi di Biddokkes Polda Kalteng, Senin (4/10/2021).

Kegiatan kali ini ditinjau langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan ini Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 500 masyarakat yang akan menerima vaksin pada hari ini.

“Semoga dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan secara masif ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat sehingga pandemi Covid -19 ini dapat segera berakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut, Selain meninjau Kapolda juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

“Saya berpesan kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada didalam kehidupan sehari hari,” tutur Eko. (Don / Trisandi/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!