Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

PPKM Level II, Masyarakat Bartim Diminta Tetap Patuhi Prokes

"Harapan saya, masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan tetap dipatuhi seperti biasanya. Seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun," ujar wakil bupati, Rabu (13/10/2021).

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengajak masyarakat Gumi Jari Janang Kakalawah agar tidak longgar dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes), meski walaupun jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 terus mengalami penurunan setiap hari.

“Harapan saya, masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan tetap dipatuhi seperti biasanya. Seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” ujar wakil bupati, Rabu (13/10/2021).

Selanjutnya, kasus Covid-19 ini juga tidaj lepas dari peran serta semua pihak, termasuk masyarakat. Hal demikian sebagai upaya dan ikhtiar agar sama-sama dapat mengakhiri pandemi Covid-19 yang sudah melanda di seluruh dunia termasuk Indonesia.

“Betawakal dan ikhtiar diantaranya selalu disiplin menerapkan prokes. Karena langkah demikian lah salah satu cara kita agar dapat terhindar dari serangan Covid-19,” ujarnya.

Ujar Habib Said Abdul Saleh menambahkan, peran serta masyarakat dan pihak investor sangat dirasakan manfaatnya membantu pemerintah dan penanganan Covid-19.

“Termasuk kerjasama dari pihak perusahaan dalam memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang didalamnya terdapat peserta didik kita dalam rangka mereka mengikuti pembelajaran tatap muka,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *