Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

PWI Bartim Juara III Turnamen Futsal

Kemenangan PWI Bartim ini resmi didapatkan setelah memenangkan laga memperebutkan Juara III dan IV laga semifinal melawan PWI Barito Selatan (Barsel) dengan skor 9-2.

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh melakukan foto bersama dengan PWI Barito Timur, beberapa waktu yang lalu.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Timur, (Bartim) kembali mempertahankan juara Turnamen Futsal PWI DAS Barito di Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Minggu (3/10/2021).

Kemenangan PWI Bartim ini resmi didapatkan setelah memenangkan laga memperebutkan Juara III dan IV laga semifinal melawan PWI Barito Selatan (Barsel) dengan skor 9-2.

Kegiatan turnamen yang dilaksanakan di Gedung Futsal Bless di Kota Tamiang Layang tersebut diikuti oleh empat organisasi PWI di wilayah daerah aliran sungai (DAS) Barito, diantaranya PWI Barito Selatan, PWI Barito Utara, PWI Murung Raya dan PWI Barito Timur.

Keberhasilan mempertahankan gelar juara III ini dapat apresiasi dari Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

“Selamat kepada tim Futsal PWI Barito Timur yang berhasil mempertahankan gelar juara III dalam turnamen Futsal PWI Barito Timur. Kita berharap wartawan khususnya yang bernaung di PWI Barito Timur mudah-mudahan tahun depan bisa menjuarai turnamen Futsal di Kabupaten Murung Raya,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Rabu (6/10/2021).

Wabup mengajak, agar seluruh pemain Futsal yang bernaung di PWI Barito Timur supaya lebih giat latihan futsal. Sebab, lanjut Habib Said Abdul Saleh mengatakan apabila kita tidak berlatih dari sekarang fisik dan mental kita akan kelelahan.

“Dan mulai sekarang harus latihan futsal dan seterusnya, PWI Bartim tahun depan harus bisa memperebutkan juara I atau II,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *