Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

PT. SEM Bantu Renovasi Musala Desa Jaweten

"PT. SEM memberikan bantuan berupa material bahan bangunan melalui program CSR. PT. SEM melaksanakan program CSR secara berkelanjutan setiap tahunnya," ucap Deputi Direktur PT. SEM Kiki Gunawan, Jumat (19/11/2021).

FOTO : Musala Al-Jihad Desa Jaweten.

 

 

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bantuan yang diberikan berupa perbaikan sarana dan prasarana ibadah. Perbaikan sarana dan prasarana ibadah berupa renovasi Musala Al Jihad yang berada di Desa Jaweten. Bantuan tersebut bertujuan agar masyarakat sekitar musholla dapat melaksanakan ibadah dengan fasilitas yang memadai, selain itu sebagai media untuk mempererat hubungan antara perusahaan dan masyarakat agar lebih harmonis.

PT. SEM memberikan bantuan tahap pertama berupa 40 Sakit semen dan satu pick up batu kerikil, berserta besi dan lainya. Selanjutnya, calsiboard 25 lembar, baja ringan 80 batang dan semen 15 sak, yang diserahkan langsung oleh Koordinator Coorporate Social Responbility (CSR) Mahmud Johar kepada panitia renovasi pembangunan Musala Al Jihad secara bertahap.

“PT. SEM memberikan bantuan berupa material bahan bangunan melalui program CSR. PT. SEM melaksanakan program CSR secara berkelanjutan setiap tahunnya,” ucap Deputi Direktur PT. SEM Kiki Gunawan, Jumat (19/11/2021).

PT. SEM merupakan perusahaan pertambangan yang memiliki komitmen dan tanggungjawab dalam membangun Kabupaten Barito Timur dalam bentuk CSR.

Ia menjelaskan, kehadiran PT. SEM ini lebih mengedepankan humanis ke masyarakat dan diharapkan dengan CSR dapat membantu pembangunan desa-desa . Salah satunya, bantuan renovasi tempat ibadah yang diharapkan dapat membantu kegiatan masyarakat.

“Diharapakan dengan bantuan tersebut agar bisa dipergunakan untuk membangun maupun membenahi tempat beribadah tersebut sehingga masyarakat lebih nyaman untuk beribadah,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!