HEADLINEPalangka Raya

Ciptakan Karakter Bersih dan Berjiwa Bela Negara

FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya saat menjadi pembina upacara apel gabungan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi dan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021, Senin (6/12/2021).

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM – Bebas dari korupsi dan menjadi bagian dari duta-duta bela negara sesuai perannya masing-masing, adalah menjadi bagian dari cita-cita untuk membangun Indonesia. Khususnya Kota Palangka Raya.

Demikian dua hal penting itu disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya saat menjadi pembina upacara apel gabungan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi dan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021, Senin (6/12/2021).

Dalam kesempatan itu Fairid menyampaikan, melalui kedua momentum hari peringatan tersebut, setidaknya mendorong setiap insan untuk memiliki karakter hati bersih dan berjiwa bela negara.

“Dengan begitu bisa memberikan kemajuan yang positif bagi negara khususnya bagi Pemerintah Kota Palangka Raya,”harapnya.

Adapun usai apel gabungan tersebut, acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU tanggap ancaman narkoba antara Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya dengan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Selain itu acara juga dibalut dengan penyerahan piagam penghargaan yang diberikan langsung Wali Kota Palangka Raya kepada BNN Provinsi Kalteng dan BNN Kota Palangka Raya, atas kinerja dalam pengungkapan dan penindakan jaringan bandar narkotika di Kota Palangka Raya.

Tak hanya sampai disitu, acara dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan Wali Kota Palangka Raya kepada Dewinia Halawa, sebagai Duta Anti Narkotika Kota Palangka Raya Tahun 2021, sekaligus pemasangan slempang duta anti narkotika Kota Palangka Raya oleh Wali Kota Palangka Raya.

Acara yang berlangsung di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya tersebut dihadiri jajaran
TNI/Polri, jajaran OPD dan FKPD dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, serta tidak ketinggalan pengurus Forum Bela Negara (FBN) Kota Palangka Raya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!