DPRD Barito SelatanHEADLINE

Ini Tujuan Dewan HST Kunjungi DPRD Barsel

"Biar ada pembanding saja dari masing-masing daerah," tuturnya.

FOTO : Wakil Ketua Komisi III DPRD HST, Erwin Jacky Silalahi.

GERAKKALTENG.com – BUNTOK – Kaji banding program kerja di awal tahun 2022, Anggota Komisi III DPRD Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Barito Selatan, Jumat (21/1/2022).

Diterangkan oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD HST, Erwin Jacky Silalahi tujuan utama dari kunker tersebut adalah sharing masalah anggaran sebagai pembanding di awal tahun, agar kedepannya bisa memaksimalkan semua kegiatan yang sudah tertuang di dalam program kerja tahun 2022.

“Biar ada pembanding saja dari masing-masing daerah,” tuturnya.

Dijelaskan oleh politisi Gerindra ini lagi, hal tersebut berkaitan erat dengan memaksimalkan anggaran kegiatan yang disesuaikan dengan program pemerintah pusat, yaitu pemulihan ekonomi kerakyatan pascapandemi, penanganan dampak serta pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Jadi itu menjadi acuan, presentasi seberapa besar di sini (Barsel) keberhasilan vaksinasinya. Jadi kita bisa membandingkan antara kita dan kawan-kawan di daerah lain,” imbuhnya.

“Kita salut dengan Barsel karena vaksinasinya sekarang sudah mencapai 85 persen, ini yang harus kita contoh dan mudah-mudahan pandemi ini bisa segera selesai, sehingga kita bisa kembali ke kehidupan normal seperti sediakala,” pungkas Erwin. (Tam/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *