DPRD Barito SelatanHEADLINE

Jadi PAW Waket I dan Anggota DPRD Barsel, Ini Harapan Kedua Politisi Golkar

"Saya berharap kedepannya DPRD bisa bekerjasama, terutama sesama pimpinan walaupun berbeda partai, tetap kedepannya untuk kemajuan DPRD itu sendiri," tuturnya.

Foto : Dilantik dan diambil sumpah janji dalam rapat paripurna ke-I masa sidang ke-I di Graha Paripurna, Jumat (7/1/2022), Nyimas Artika, SE dan Drs. Zainal Abidin resmi menjabat sebagai PAW Waket I dan Anggota DPRD Barsel periode 2019-2024.

GERAKKALTENG.com – BUNTOK – Resmi dilantik dan diambil sumpah janji menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua I dan Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan periode 2019-2024, Nyimas Artika dan Zainal Abidin menyatakan kesiapan melanjutkan program kerja dan bekerjasama dengan anggota DPRD.

Harapan tersebut mereka sampaikan sesaat usai dilantik dan diambil sumpah janji pada gelaran rapat paripurna ke-I masa sidang ke-I di Graha Paripurna DPRD Barsel, Jumat (7/1/2022).

Nyimas Artika selaku PAW Waket I DPRD Barsel menyatakan kesiapannya bekerjasama dengan para unsur pimpinan dan anggota lainnya demi kemajuan DPRD.

“Saya berharap kedepannya DPRD bisa bekerjasama, terutama sesama pimpinan walaupun berbeda partai, tetap kedepannya untuk kemajuan DPRD itu sendiri,” tuturnya.

Sementara itu, Zainal Abidin yang baru saja dilantik menjadi PAW anggota mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh pendahulunya, termasuk program pembangunan fisik dan non fisik.

“Kalau saya sih setidaknya monoton saja, apa yang sudah dikerjakan oleh anggota DPRD Barsel yang ada,” ucapnya.

“Karena saya pengganti antar waktu, program ataupun kerja mereka saya akan melanjutkan, baik itu masalah pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik. Apapun program mereka, pada prinsipnya saya akan mengikuti,” tukas pria yang akrab disapa Awang ini.

Untuk diketahui, Nyimas Artika yang sebelumnya adalah anggota DPRD Barsel yang menjabat sebagai ketua fraksi Golkar. Sementara itu Zainal Abidin merupakan politisi Partai Golkar yang berada diurutan suara ketiga terbanyak pada pileg 2019 di Dapil I yang meliputi Kecamatan Dusun Selatan.

Keduanya dilantik menjadi PAW Waket I dan Anggota DPRD menggantikan H. Moch Yusuf (Alm) yang menjabat sebagai Waket I sekaligus anggota DPRD Barsel. (Sebastian/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *