Barito TimurDPRD Barito TimurDPRD Murung Raya

Kunjungan Pertama Di Bartim, Kapolda Kalteng Disambut Langsung Bupati Ampera A.Y Mebas

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melakukan foto bersama dengan Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si, Selasa (25/1/2022).

Gerakkalteng.com Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas didampingi Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio berserta Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra menyambut kunjungan kerja pertama di Polres Barito Timur, Selasa (25/1/2022).

Kunjungan Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M. Si bersama pejabat utama Polda Kalteng ini merupakan kunjungan kerja perdananya sejak resmi menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Tengah beberapa bulan yang lalu.

Dalam kunjungan silahturahmi ini, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengucapakan selamat datang di Barito Timur.

“Yang pasti ini adalah kunjungan beliau selama menjadi Kapolda pertama kali, dan saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kehadiran beliau,” ucap Ampera A.Y Mebas, Selasa (25/1/2022).

Bupati juga menyampaikan, bahwa saat ini Kabupaten Barito Timur merupakan salah satu daerah aman di Kalimantan Tengah.

“Komunikasi dan koordinasi dengan polisi, menentukan ketertiban dan keamanan termasuk koordinasi lainnya. Oleh karena itu, juga untuk wilayah Kabupaten Barito Timur lebih bisa meningkatkan dan keamanan, kita harus kondusif ini yang kita harapkan di Kabupaten Barito Timur,” ujar bupati.

Pelaksanaan acara silahturahmi pada hari ini, dapat memberikan efek yang cukup signifikan bagi kami aparatur Pemerintah dalam mempersiapkan daerah dan masyarakatnya untuk terus bersatu padu memperkokoh persatuan dan kesatuan, membina kerukunan antar umat beragama, menekan timbulnya gesekan antar suku dengan mengedepankan kebersamaan serta yang terpenting adalah tetap bersatu dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *