Gunung MasKatingan

Satgas Covid-19 Semprot Tempat Rekreasi di Kasongan

"Sebanyak delapan orang anggota satgas yang melakukan penyemprotan di dua lokasi tersebut kamis kemarin (6/1/2022)," sebutnya.

Foto : Satgas Covid-19 Kabupaten Katingan melakukan penyemprotan disinfektan di area taman hijau. (sumber foto : Diskominfo Kabupaten Katingan)

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan terus melakukan upaya untuk penangan adanya penyebaran covid-19 di Kabupaten Katingan, salah satunya yaitu melakukan penyemprotan disinfektan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Katingan Robby, ketikan dikonfirmasi, Jumat (7/1/2022) di kantor BPBD menyebutkan bahwa satgas covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di taman barigas taman hijau dan taman religi.

“Sebanyak delapan orang anggota satgas yang melakukan penyemprotan di dua lokasi tersebut kamis kemarin (6/1/2022),” sebutnya.

Lebih lanjur Robby menurutkan, hal ini dilakukan guna menekan adanya penyebaran covid-19 khususnya di Katingan, mengingat beberapa waktu lalu di dua lokasi tersebut banyak pengunjung berdatangan sehingga perlu adanya penyemprotan disinfektan.

Selain itu juga Kepala BPBD Katingan menyampaikan, agar para pengunjung baik itu di taman hijau ataupun di taman religi hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk masyarakat jangan abaikan protokol kesehatan ketika beraktivitas diluar rumah terutama jika berdatangan ke tempat wisata atau tempat yang mengundang keramaian,” harapnya. (Tri/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *