Barito TimurHEADLINE

Sebanyak 1.100 Siswa Bartim Ikuti Vaksinasi

"Kita lakukan vaksinasi serentak di setiap Puskesmas untuk sasaran anak-anak dari usia 6-11 tahun, di masing-masing SD," ucap Ampera A.Y Mebas, Rabu (13/1/2022).

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas meninjau langsung kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Trinitas Tamiang Layang, Rabu (12/1/2022).

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, meninjau vaksinasi Covid-19 untuk anak umur 6-11 tahun yang digelar di sekolah Trinitas Tamiang Layang, Rabu (13/1/2022). Vaksinasi anak ini diikuti oleh 1.100 peserta se-Bartim.

“Kita lakukan vaksinasi serentak di setiap Puskesmas untuk sasaran anak-anak dari usia 6-11 tahun, di masing-masing SD,” ucap Ampera A.Y Mebas, Rabu (13/1/2022).

Ia pun berharap vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun bisa dilakukan percepatan di seluruh sekolah dasar (SD) di seluruh Kabupaten Barito Timur. Dan anak-anak segera mendapatkan perlindungan dari penyebaran Covid-19 baik varian lama maupun varian baru.

“Untuk hari ini dilakukan pemberian vaksin dengan jumlah 1.100 perserta se-Bartim, dan kita targetkan sampai bulan Februari 2022 selesai,” jelas Ampera A.Y Mebas.

Ampera A.Y Mebas berpesan kepada siswa dan wali siswa untuk dengan penuh kesadaran berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi anak demi terwujudnya kekebalan tubuh komunal pada anak.

“Perlu diketahui bahwa sudah ada virus varian baru yang masuk dari luar negeri, maka Presiden pun juga menghimbau untuk tidak berpergian ke luar negeri dengan varian baru yang dinamakan omicron,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *