DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Sejumlah Proyek di Katingan Gagal Lantaran Banjir

"Saya sudah sampaikan kepada semua pegawai dalam dalam pelaksanaan kegiatan jangan sampai kita menunggu besok lagi, karena dari pengalaman kita pada tahun 2021 banyak kegiatan-kegiatan kita yang gagal karena banjir, pandemi covid-19 dan yang lainnya. Ada beberapa yang gagal, salah satunya di bidang Infrastruktur," jelas Sakariyas.

FOTO :  Bupati Katingan, Sakariyas.

 

 

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Sejumlah program kegiatan Pemerintah Kabupaten Katingan di tahun 2021 meski dalam pelaksanaannya sudah berjalan, namun ada yang gagal. Hal ini bukanlah disengaja, tetapi akibat masalah baru yang muncul dan tidak bisa dihindari terutama faktor alam seperti musibah banjir, pandemi covid-19 dan sebagainya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Katingan Sakariyas, setelah melaksanakan silaturahmi dengan para pegawai dalam rangka mengawali hari pertama masuk kerja di kantor Pemerintah Kabupaten Katingan tahun 2022, pada Senin 3 Januari 2022.

“Saya sudah sampaikan kepada semua pegawai dalam dalam pelaksanaan kegiatan jangan sampai kita menunggu besok lagi, karena dari pengalaman kita pada tahun 2021 banyak kegiatan-kegiatan kita yang gagal karena banjir, pandemi covid-19 dan yang lainnya. Ada beberapa yang gagal, salah satunya di bidang Infrastruktur,” jelas Sakariyas.

Sementara, untuk solusi kegiatan yang gagal di tahun 2021. Lanjutnya menjelaskan ada juga program kegiatan dilanjutkan dan ada juga dilakukan pergeseran, sehingga untuk tahun ini harus melihat program mana di prioritaskan untuk dilanjutkan dan sebaliknya.

“Karena DPA kita sudah di ketok dan sudah dilakukan evaluasi oleh provinsi. Saya minta mereka sudah bisa melaksanakan berbagai program prioritas, maka tidak ada lagi yang namanya menunggu-menunggu. Semoga di awal tahun ini semua pelaksanaan program bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Nas/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!