Kalimantan Tengah

Dislutkan Kalteng Terima Kunjungan BPBAT Mandiangin

FOTO : Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng H. Darliansjah saat menerima kunjungan Kepala BPBAT Mandiangin, Evalawati berserta rombongan.

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA  – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng H. Darliansjah menerima kunjungan dari Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Tawar (BPBAT) Mandiangin Prov. Kalsel. Kedatangan Kepala BPBAT Mandiangin Prov. Kalsel beserta rombongan diterima di ruang Kepala Dislutkan, Rabu (9/2/2022).

Kepala BPBAT Mandiangin, Evalawati sebagai perwakilan rombongan terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan BPBAT Mandiangin menggantikan pejabat yang lama Andy A.D Oktopura. Ia menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah koordinasi terkait pengembangan kampung budidaya di Kalimantan Tengah.

“Kami dari BPBAT Mandiangin menyampaikan hal yang berkaitan dengan kegiatan pengembangan kampung budidaya, yaitu BPBAT Mandiangin akan mensupport penyediaan induk untuk balai benih dan bersedia untuk menjadi pendamping teknologi balai benih sampai berhasil,” ucap Evalawati.

Dalam kesempatan ini Kepala Dislutkan Darliansjah menyambut baik kedatangan dan dukungan dari  BPBAT Mandiangin.

“Dalam waktu dekat akan merancang pelaksanaan rapat teknis terkait kampung budidaya, yang nantinya akan dilakukan penandatanganan komitmen bersama kabupaten/kota yang terpilih untuk mendukung suksesnya kampung budidaya di Kalimantan Tengah. Dalam kesempatan tersebut juga akan dibahas hal-hal yang menjadi tugas UPT Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah setempat agar mempermudah dalam pelaksanaan kegiatan kampung budidaya ke depannya,” pungkasnya. (don/mmc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *