DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pawai Takbir Cerminkan Persaudaraan Masyarakat dan Pemerintah

"Dengan adanya pawai takbiran ini adalah untuk meningkatkan tali silaturrahmi baik para pejabat dan masyarakat agar persatuan kesatuan terus terjaga dengan baik sehingga Kabupaten Kotim terus kondusif," kata Wakil Bupati Kabupaten Kotim, HM Taufik Mukri.

gerakkalteng.com – SAMPIT – Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Iduladha 1440 Hijrah atau 2019 Masehi, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan Pawai Takbiran Keliling Kota Sampit, Sabtu (10/8/2019) malam.

Pawai takbir keliling menggunakan kendaraan roda empat diikuti oleh dinas, badan, instansi, pengurus masjid, musala, ormas Islam, perguruan tinggi, sekolah, madrasah, majelis ta’lim, serta pondok pesantren dengan titik pemberangkatan di depan Rumah Jabatan Bupati Kotim Jalan Jenderal A Yani Sampit.

“Dengan adanya pawai takbiran ini adalah untuk meningkatkan tali silaturrahmi baik para pejabat dan masyarakat agar persatuan kesatuan terus terjaga dengan baik sehingga Kabupaten Kotim terus kondusif,” kata Wakil Bupati Kabupaten Kotim, HM Taufik Mukri.

Taufik juga mengajak para pejabat dan masyarakat untuk menghilangkan rasa kesombongan, kedengkian dan rasa ketidak senangan terhadap sesama manusia, melalui hari raya korban ini marilah selamatkan diri dari sifat-sifat tersebut.

“Saya juga meminta agar semua masyarakat agar selalu berdoa semoga Kabupaten Kotim menjadi daerah yang selalu aman, nyaman dan damai, terhindar dari bencana dan malapetaka,” pungkasnya (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!