Palangka Raya

Pentingnya Peran PKK Bantu Program Pemerintah

MELANTIK : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran, pada Rabu (16/2/2022), melantik dan mengukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Kota Palangka Raya, Avina Triani Almira Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA –  GERAKKALTENG.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran, pada Rabu (16/2/2022), melantik dan mengukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Kota Palangka Raya, Avina Triani Almira Fairid Naparin.

Dengan dikukuhkannya Avina, diharapkan dapat lebih mengoptimalkan kembali peran aktif PKK, dalam membantu program pemerintah Kota Palangka Raya.

“Selamat kepada Ibu Avina Triani Almira Fairid Naparin yang telah dilantik sebagai Ketua TP PKK dan di kukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Palangka Raya,”ucap Ivo Sugianto Sabran, dalam sambutannya pada acara tersebut.

Istri orang nomor satu di Provinsi Kalimantan Tengah inipun mengharapkan, PKK Kota Palangka Raya mampu memberikan kontribusi nyata dalam mendukung kinerja pemerintah dan pembangunan di Kota Palangka Raya pada khususnya.

Dalam kesempatan itu Ivo menyampaikan, bahwa selain sebagai Ketua TP PKK, istri kepala daerah juga adalah sebagai Bunda PAUD, dengan perannya sebagai sosok mitra utama, tokoh sentral, figur ibu dalam gerakan nasional PAUD berkualitas dengan layanan holistik integratif di setiap jenjang pemerintahan.

“Keberadaan Bunda PAUD diharapkan dapat memotivasi masyarakat dan para pemangku kepentingan PAUD untuk menyediakan layanan PAUD berkualitas dengan layanan holistik integratif,”tuturnya.

Adapun acara pelantikan dan pengukuhan yang berlangsung di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah itu, dihadiri langsung Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Pj. Sekda Provinsi Kalimantan Tengah H. Nuryakin. Acara dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *