Palangka Raya

Walikota Palangka Raya Lantik Pejabat Tinggi Pratama

PALANGKA RAYA- Dipenghujung akhir masa jabatannya, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, melantik para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

 

Para pejabat yang dilantik itu terdiri dari eselon II, III dan IV menjadi bagian dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas. Pelantikan berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (23/7/2023) malam.

 

“Saya menjabat sampai tanggal 24 September 2023. Ini last minute. Kalau saya lantik jam 12 malam, saya bukan wali kota lagi,” kata Fairid, mengawali sambutannya pada kesempatan itu.

 

Namun Fairid berharap kepada pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya,m yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Selamat dan segera menyelesaikan berkas-berkas dalam menjalankan tugas,”ucapnya.

 

Tidak lupa pada kesempatan itu Fairid memberitahukan, pada 24 September 2023 ada kokosongan jabatan Wali Kota Palangka Raya, dimana nantinya akan diisi oleh penjabat atau Pj Wali Kota Palangka Raya.

 

“Acara pelantikkan Pj Wali Kota Palangka Raya dilaksanakan pada Senin, 25 September 2023,pukul 09.00 WIB di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kaimantan Tengah,” ungkap Fairid.

 

Adapun setelah menyampaikan hal itu Fairid juga kembali berpamitan kepada seluruh orang yang hadir di acara pelantikan para pejabat pemko tersebut.

 

“Saya mohon izin pamit, malam hari ini langsung ke Banjarmasin, kebetulan ada saudara yang lamaran . Semoga bapak ibu yang dilantik dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab,”demikian tutur Fairid.

 

Sementara itu dalam pelantikan tersebut, sejumlah jabatan kepala dinas, camat dan lurah mengalami pergeseran. Begitupun pada jabatan sekretaris maupun kepala bidang pada sejumlah dinas mengalami pergeseran.(Red/Vd/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!