Barito Timur

Romantis, Pj Bupati Barito Timur Beserta Istri Coblos Pemilu 2024 di TPS 01

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan berserta istri ikut nyoblos TPS 01.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan bersama Istri yang juga merupakan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Barito Timur, Melly Novita menyalurkan hak pilih (coblos) pilpres dan pileg dalam pemilu 2024.

Penyaluran hak pilih tersebut berlangsung di tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 di Kelurahan Tamiang Layang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan didampingi Istri dan sejumlah awak media.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mengajak seluruh warga Barito Timur untuk menggunakan hak pilih, dan bersama-sama menjaga agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai.

“Harapan kita semua adalah sampai dengan perhitungan suara pukul 01.00 nanti, semua petugas sehat, karena dalam waktu yang agak lama mungkin akan diperlukan kondisi kesehatan untuk penghitungan suara,” harap Indra Gunawan, Rabu (14/2/2024).

Pada pemilu kali ini, kata Indra menjelaskan, cuma mendapatkan 1 surat suara yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Sebab di Kabupaten Barito Timur Pj Bupati dengan Istri sebagai pemilih tambahan.

“Siapapun yang terpilih nanti semuanya diharapkan membawa situasional di Kabupaten Barito Timur ini semua aman dan damai,” katanya.

Pada hari ini kita berharap, cuaca agar tetap mendukung dan cerah.

“Semuanya menjadi harapan kita, siapapun yang memang akan membangun Indonesia,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!