HEADLINEKatingan

Pensiun Sekretaris PUPRHub Katingan Dilepas Sakariyas

FOTO Dokumen – Bupati Katingan, Sakariyas saat menghadiri acara purna tugas Sekretaris DPUPRHub Katingan, Ir Heru Budiarto.

 

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Selama 20 tahun mengabdi dan membangun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan, Ir Heru Budiarto mengakhiri jabatan terakhirnya sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRHub) Katingan.

Hal ini diketahui, saat Bupati Katingan Sakariyas, menghadiri kegiatan pelepasan purna tugas atau berakhir masa tugas Ir.Heru Budiarto, serta dirangkai dengan acara Hari Ulang tahun (HUT)nya dengan pemotongan nasi tumpeng, di aula kantor Dinas PUPRHub Katingan, pada Selasa 1 Maret 2022. Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga Kepala Dinas PUPRHub Katingan Christian Rain, beserta pegawainya dan sejumlah Kepala Dinas maupun rekan Ir Heru Budiarto yang hadir.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Heru Budiarto, atas pengabdiannya selama puluhan tahun di Pemerintahan Kabupaten Katingan sejak tahun 2002 hingga sekarang ini tahun 2022,” jelas Bupati Katingan Sakariyas, saat menghadiri kegiatan purna tugas ini.

Menurutnya, meskipun mengawali kerjanya sebagai PNS lebih dari 30 tahun, namun pengabdiannya lebih banyak di Kabupaten Katingan.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Heru ini. Walaupun sudah purna tugas, tetapi tidak memutus tali persaudaraan kita nantinya,” jelas Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan ini.

Kemudian, Kepala Dinas PUPRHub Katingan Christian Rain, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Heru Budiarto, atas pengabdiannya sebagai PNS di Pemerintah Kabupaten Katingan hingga berakhir masa purna tugas.

“Meskipun saat ini sudah tidak lagi menjadi pegawai di kantor ini, namun dari sisi pertemanan dan sahabat kita masih bisa berkomunikasi,” singkatnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Heru Budiarto, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Katingan terutama kepada Bupati dan Wakil Bupati Katingan yang sudah membimbing dan memberikan arahan selama pengabdiannya sebagai PNS di Kabupaten Katingan.

“Perlu diketahui, karena daro awal berdinas di Katingan hingga menghabiskan masa tugasnya. Saya selalu dalam keadaan baik, dan dalam keadaan kondisi yang sehat wallafiat. Kepada bapak Christian Rain, beserta pegawai saya juga mengucapkan terimakasih atas bimbingannya. Saya mendoakan semoga dalam melaksanakan tugas selalu dilancarkan, begitu juga dalam hal rezekinya. Amieen,” tutupnya. (Sog/anggra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *