DPRD KatinganKatingan

Polres Katingan Gelar Syukuran HUT ke-27 Polda Kalteng

Foto bersama : Para anggota Polres Katingan saat menggelar acara syukuran peringati hari ulang tahun ke-27 Polda Kalimantan Tengah, di halaman Mako Polres Katingan.

Kasongan – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 27 Polda Kalimantan Tengah, Polres Katingan menggelar syukuran.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo diwakili oleh Wakapolres Katingan Kompol Triyo Sugiyono, selasa (22/3/2022) dihalaman Mako Polres Katingan memimpin kegiatan syukuran, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat utama dan seluruh personel Polres Katingan.

Kegiatan ini digelar secara sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada personel tertua yakni AKP Fitriansyah Nor dan termuda Bripda Eferen Nathaniel Surya.

Wakapolres Katingan mengatakan dengan bertambahnya usia kesatuan maka akan menjadi tantangan bagi seluruh personel untuk tetap meningkatkan kinerja serta mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk tetap menjaga kondisi dan kesehatan dengan senantiasa meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan 5M agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Mari kita jadikan peringatan HUT Polda Kalteng ini sebagai momentum untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta pelopor pencegahan covid-19,”ujarnya.

Hal ini sebagai bentuk, dalam mewujudkan zona integritas Polres Katingan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Laksanakan tugas dengan baik dan Ikhlas dalam melayani dan mengayomi masyarakat,”pesan Wakapolres Katingan.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!