DPRD KatinganHEADLINEKatinganPolitik

PKB Katingan Deklarasikan Cak Imin Maju Sebagai Capres Tahun 2024

Dewan Pengurus Anak Ranting, Dewan Pengurus Anak Cabang dan Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Katingan, menyatakan dengan tekad dan dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) pada pemilihan Presiden tahun 2024.

KASONGAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan, mendeklarasikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB H. Muhaimin Iskandar Menjadi Presiden Republik Indonesia.

Deklarasi yang dilakukan jajaran pengurus PKB Kabupaten Katingan ini, dilaksanakan di halaman kantor DPC PKB Katingan, sabtu (24/6/2023) siang sekitar pukul 13.00 wib.

Isi dari deklarasi yang dibacakan oleh Ketua DPC PKB Katingan Sufian bersama dengan para kader PKB yakni, Dewan Pengurus Anak Ranting, Dewan Pengurus Anak Cabang dan Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Katingan, menyatakan dengan tekad dan dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) pada pemilihan Presiden tahun 2024.

“Mohon doa dan restu dari masyarakat Kabupaten Katingan, untuk pencalonan Gus Imin sebagai Presiden RI tahun 2024 mendatang,”Ucap Ketua DPC PKB Katingan kepada sejumlah wartawan usai membacakan deklarasi.

Sufian menjelaskan, bahwa deklarasi yang dilakukan jajaran pengurus PKB Katingan  terhadap Gus Imin untuk maju sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang tidak dikomando atau diakomodir dari pihak manapun.

“Tidak ada mengikuti istruksi dari manapun, deklarasi dukungan yang kita lakukan pada hari ini murni keingingan dari para kader,”Jelasnya.

“Intinya kami dari para pengurus PKB serta para kader menginginkan agar Gus Imin maju sebagai calon presiden pada pesta demokrasi tahun 2024 ini,”Tegasnya.

Kemudian Ketua DPC PKB Katingan ini juga berpegang teguh, apabila Gus Imin maju sebagai calon presiden 2024 segenap kader PKB yang ada di Kabupaten Katingan siap untuk bergerak, berjuang, dan menyukseskan saat pelaksanaan pesta demokrasi nantinya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!