Gunung Mas

HUT ke-21 Gumas, Bupati Sampaikan Sejumlah Penghargaan yang Diraih

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong paparkan beberapa penghargaan yang telah pihaknya raih. Dia mengungkapkan hal itu dalam sambutannya di upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Gunung Mas,

“Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah sangat bekerja keras sehingga tahun ini juga Kabupaten Gunung mas kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2022,” ujar Jaya, Rabu (21/62023).

Dia melanjutkan, selama tujuh tahun terakhir di mulai dari tahun 2016 – 2022, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mendapatkan opini WTP secara berturut-turut. Selain itu, penghargaan lain yang pernah pihaknya raih yakni penghargaan Mandala Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2022.

Kemudian penghargaan MURI dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran narkoba dengan memasang spanduk terbanyak pada tahun 2022.

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas juga mendapatkan penghargaan dari Kementrian Kesehatan yakni penghargaan bebas prambusia dan malaria.

“Saya berharap, ini dapat dipertahankan dan berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” tutup Jaya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!