DPRD Gunung MasGunung Mas

Hati-Hati, Jalan Dalam Kota Kuala Kurun Sedang Diperbaiki

DIPERBAIKI : Kondisi Jalan Sabirin Muchtar di Kuala Kurun saat ini tengah dilakukan perbaikan. Foto Red

GERAKKALTENG. com – Kuala Kurun –Hati-hati saat ini jalan dalam kota di Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), sedang dalam proses perbaikan. hususnya di Jalan Sabirin Muchtar, telah dilakukan cutting dibadan jalan, sehingga terjadi pengecilan arus lalu lintas.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Gunung Mas, Baryen l, membenarkan saat ini Jalan Sabirin Muchtar tersebut sedang dalam proses perbaikan di beberapa titik ruas jalan tersebut.

“Jalan Sabirin Muchtar, tengah kami lakukan perbaikan. Karenanya kondisi jalan itu terjadi penurunan kualitas, dan menimbulkan kerusakan serta berlobang,” kata Baryen, Sabtu (9/4/2022).

Kondisi jalan itu sendiri kata dia dalam kondisi beraspal, sehingga ketika dilakukan perbaikan dilakukan perkerasan kaku atau rigid pavement, yang mana sering digunakan pada jalan yang mempunyai beban lalu lintas besar.

“Jalan ini memiliki dua arah, dana kedua jalurnya dilakukan perbaikan. Sebab itu sementara dilakukan pengalihan arus lalu lintas. Masyarakat bisa melalui Jalan Korpri dan Jalan Kusuma Negara sebagai alternatif,” ujarnya.

Mengingat adanya perbaikan Jalan Sabirin Muchtar itu, maka kata Baryen, ia mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati pada saat melintas karena memang jalan itu sedang diperbaiki.(sst/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *