HEADLINEHukum dan Kriminal

Hilang Tenggelam, Anak 11 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

"Menurut kesaksian seorang warga, ketika itu dia melihat korban sedang bermain sendirian di pinggiran Sungai Kahayan. Lalu pada pukul 14:30 WIB, ketika pulang kerja ayah korban hanya melihat pakaian anak-anak di pinggir sungai," ucap Ipda Neno Efendo.

FOTO : Jasad Agus (11), korban tenggelam di Sungai Kahayan ketika dievakuasi tim gabungan, Jumat (1/4/2022).

GERAKKALTENG.com – KUALA KURUN – Usai terseret aliran Sungai Kahayan pada Kamis (31/3) sekitar pukul 11:30 WIB, murid kelas 4 SD bernama Agus (11) ditemukan meninggal dunia pada Jumat (1/4/2022).

Korban yang merupakan warga Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas itu diduga terseret arus sungai yang kala itu sedang naik.

Kapolsek Sepang, Ipda Neno Efendo mewakili Kapolres Gumas AKBP Irwansah mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan pencarian di lokasi kejadian usai menerima laporan hilangnya korban.

“Menurut kesaksian seorang warga, ketika itu dia melihat korban sedang bermain sendirian di pinggiran Sungai Kahayan. Lalu pada pukul 14:30 WIB, ketika pulang kerja ayah korban hanya melihat pakaian anak-anak di pinggir sungai,” ucap Ipda Neno Efendo.

Merasa ada kejanggalan lantaran anaknya  tak kunjung ditemukan, warga langsung melaporkan dugaan kehilangan seorang anak tersebut ke pihak kepolisian.

“Pencarian tim gabungan BPBD, Kepolisian dan warga itu kita lakukan sampai malam hari. Pada keesokan harinya korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia,” bebernya.

Korban kemudian segera dievakuasi ke Puskesmas Kampuri untuk dilakukan visum et refertum.

“Jasad korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga korban untuk disemayamkan,” pungkas Neno. (Sst)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *