DPRD KatinganHEADLINE

Marwan : KPU Harus Lakukan Sosialisasi Jelang Pemilihan

KASONGAN – Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto meminta kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 november mendatang.

Menurut Marwan pentingnya sosialisasi sebelum pemilihan adalah untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakat untuk memberikan hak suaranya saat Pilkada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng, serta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Katingan periode 2024 – 2029.

“Untuk mencapai persentase partisipasi pemilih yang hadir saat pemilihan harus ada sosialisasi kepada masyarakat,”Ujar Marwan, Senin (21/10/2024) dikantor DPRD Kabupaten Katingan.

Ketua DPRD ini mengatakan, masyarakat mempunyai adil yang besar dalam pemilihan, karna suara dari masyarakat itulah untuk menentukan pemimpin daerah dan dari hasil pemilihan itu juga akan dirasakan dampaknya selama lima tahun kedepan.

“Saya juga meminta dan menghimbau agar masyarakat pada tanggal 27 november mendatang untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan hak pilihnya, karna suara masyarakat menentukan kemajuan daerah untuk lima tahun mendatang,”Imbuhnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!