Barito TimurHEADLINE

Jelang Hari Raya, Warga Bartim Diimbau Ikuti Vaksin

"Bagi masyarakat yang belum divaksin, agar segera divaksin. Baik dosis pertama, kedua maupun booster, guna meningkatkan kekebalan tubuh kita terhadap Covid-19, " ajaknya, Senin (25/4/2022).

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, mengajak masyarakat membentengi diri dengan vaksinasi dosis ketiga (booster). Langkah ini dilakukan menghadapi arus mudik yang diprediksi membludak dan terjadi pergerakan massal masyarakat.

Ujar Habib Said Abdul Saleh, booster juga sebagai upaya untuk melindungi mereka yang belum atau tidak dapat divaksin. Kelompok lansia maupun memiliki komorbid yang rentan terpapar Covid-19.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin, agar segera divaksin. Baik dosis pertama, kedua maupun booster, guna meningkatkan kekebalan tubuh kita terhadap Covid-19, ” ajaknya, Senin (25/4/2022).

Selanjutnya, booster ini menjadi sangat penting. Terlebih, setelah pemerintah mengizinkan masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik lebaran, setelah dua tahun lebih dilanda pandemi Covid-19.

Vaksinasi booster merupakan persyaratan untuk dapat melakukan perjalanan mudik.

“Masyarakat yang sudah divaksin booster diperbolehkan melakukan perjalanan mudik tanpa harus menunjukkan hasil tes, baik PCR maupun Swab Antigen,” ungkapnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *