DPRD KatinganHEADLINEKatinganSlider

Natal momen Untuk Saling Berbagi Berkat Dan Kasih Antara Umat

KASONGAN,GK – Anggota DPRD Kabupaten Katingan Dahlia Mika Lambang memaknai perayaan hari natal selain sebagai perayaan hari kelahiran penyelamat dunia Tuhan Yesus Kristus juga merupakan momen yang tepat untuk berbagi kasih antara sesama umat beragama.

Dalam perayaan natal Majelis Jemaat Desa Manduing Lama, Kecamatan Pulau Malan dirinya memberikan bingkisan bagi anak-anak sekolah minggu, Kamis (28/12/2017)

“Dalam perayaan natal majelis Jemaat Desa Manduing Lama, kita sempat berbagi kasih dan sukacita kepada anak-anak sekolah minggu, saling berbagi berkat dan kasih kepada anak-anak,”Ujarnya

Bingkisan yang diberikan kepada anak-anak sekolah minggu tersebut berupa topi sinterklaas, buku-buku, pensil serta kue-kue.
Dirinya mengatakan meskipun apa yang diberikan sedikit namun tidak mengurangi damai dan sukacita pada perayaan natal.

Damai sukacita natal lanjutnya, sangat terasa pada perayaan natal saat ini, karna kita bisa bersama-sama merayakan natal dengan seluruh jemaat dan masyarakat yang ada di desa.

“Kami atas nama seluruh jemaat desa Manduing Lama dan Manduing Taheta yang hadir mengucapkan selamat natal tahun 2017 dan menyambut tahun baru tahun 2018,”Imbuhnya
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!