Barito SelatanHEADLINE

PT. MUTU dan Jurnalis Barsel Bagi-Bagi Takjil

"Ini merupakan salah satu bukti dari PT. MUTU untuk menjaga hubungan harmonisasi dan bisa berkomunikasi dengan masyarakat (secara) langsung," terangnya.

Foto : Bersama PWI Barsel, PT. MUTU membagikan sebanyak 300 kotak takjil kepada warga di kota Buntok, Selasa (20/4/2022).

GERAKKALTENG.com – BUNTOK – PT. Multi Tambangjaya Utama (MUTU) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan berbagi takjil kepada warga di Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Selasa (20/4/2022).

Dikatakan oleh CSR Specialist PT. MUTU Rochmadi Prabowo, dalam kegiatan itu, ada sekitar 300 kotak takjil yang dibagikan di kawasan Plaza Beringin dan simpang empat lampu merah Jalan Pembangunan – Veteran.

Ia menerangkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk hubungan baik dan harmonisasi antara perusahaan pertambangan batu bara tersebut dengan masyarakat di wilayah kerjanya.

“Ini merupakan salah satu bukti dari PT. MUTU untuk menjaga hubungan harmonisasi dan bisa berkomunikasi dengan masyarakat (secara) langsung,” terangnya.

“Apalagi di bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah. Semoga semua yang kita lakukan, semua kegiatan kita bisa diberkahi oleh Allah SWT,” ucap pria yang akrab disapa Probo ini lagi.

Sementara itu, Ketua PWI Barsel, Julius M. Sinaga, mengucapkan terima kasih kepada anak perusahaan Indika Energy Grup ini, karena telah memberikan dukungan pada kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat di bulan puasa tersebut.

“Harapannya, kedepannya kita akan semakin baik lagi untuk kerjasamanya dan terkait dengan program-program lainnya,” pungkas Ucok. (Tu/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *