EDUKASI & RISTEK

Ini Cara SMAN 3 Sampit Peringati Hardiknas

GERAKKALTENG.com – SAMPIT – SMAN 3 Sampit melakukan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Upacara tersebut diikuti oleh seluruh guru, staf dan siswa SMAN 3 Sampit, Jumat 13 Mei 2022.

Pada Peringatan Hardiknas itu Kepala Sekolah SMA 3 Sampit, Livenur Hasby mengapresiasi para peserta yang sudah hadir guru dan siswa karena sudah hadir. Disebutkan, upacara tersebut tidak hanya untuk mengenang hari kelahiran Ki Hajar Dewantara, tetapi juga sebuah momentum untuk kembali menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme bagi seluruh insan pendidikan.

Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan menetapkan pelaksanaan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional guna menegakkan pondasi pendidikan di Indonesia. Karena masih dalam masa pandemi Covid-19 yang melanda tanah air pada tahun ini, upacara diselenggarakan dengan menerapkan prokes.

“Tetap menerapkan prokes, ini upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya  (Rik/Sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *