Barito TimurDPRD Barito Timur

Polwan Cantik Bantu Evakuasi Korban Banjir di Desa Haringen

Foto : Brigpol Fitriani Maisyarah terjun kelapangan untuk membantu evakuasi korban Banjir Desa Haringen Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur.

Gerakkalteng.com –  Tamiang Layang – Ditengah musibah banjir yang melanda di Desa Haringen, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, ada sosok polisi wanita (Polwan) yang begitu sibuk membantu warga korban.

Adalah Brigpol Fitriani Maisyarah,, Polwan Babinkamtibmas Desa Haringen Kecamatan Dusun Timur bersama personel Koramil Tamiang Layang, terlihat begitu semangat dalam menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang lagi tertimpa musibah.

Ia tampak tak canggung berada di tengah-tengah masyarakat dan anggota Koramil yang ikut membantu evakuasi warga yang terjebak banjir di lokasi.

“Banjir kali ini cukup tinggi, mencapai dada orang dewasa, semoga tidak ada hujan lagi, sehingga air segera surut,” ungkap Brigpol Fitriani, Kamis, (26/5/2022).

Ia mengaku senang dapat membantu warga yang sedang kesusahan. Sehingga, dirinya tak merasa harus canggung meskipun hanya wanita seorang diri di tengah personil gabungan yang terjun ke lokasi.

Polwan Babinkamtibmas Desa Haringen Kecamatan Dusun Timur bersama personel Koramil Tamiang Layang, terlihat begitu semangat dalam menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang lagi tertimpa musibah.

Polwan yang selalu menggunakan berhijab ini menyampaikan, bahwa pemerintah Desa setempat sudah membangun dapur umum untuk membantu warga yang rumahnya kebanjiran.

Ia juga menghimbau, agar orang tua selalu mengawasi betul anak-anak yang bermain diluar, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *