Barito TimurHEADLINE

Jelang Keberangkatan Haji, Pemkab Bartim Siap Layani Jemaah

"Kita punya bus bisa dipakai untuk membawa jemaah haji asal kecamatan ke Kabupaten kemudian ke Embarkasi di Banjarmasin," ucap Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Kamis (2/6/2022).

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melakukan foto bersama dengan Kemenag Kabupaten Barito Timur. 

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur siap memberikan layanan kepada jemaah Barito Timur untuk beribadah haji tahun 1443H/2022 M.

Hal ini disampaikan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat membuka kegiatan Manasik Haji Tahun 2022 di aula Kantor Kemenag Kabupaten Barito Timur.

“Kita punya bus bisa dipakai untuk membawa jemaah haji asal kecamatan ke Kabupaten kemudian ke Embarkasi di Banjarmasin,” ucap Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Kamis (2/6/2022).

Oleh karena itu, lanjut orang nomor satu di Barito Timur ini, orang yang berkecimpung dalam urusan haji menjalani pekerjaan mulia karena melayani orang-orang yang sudah bekerja keras dalam menyempurnakan pelaksanaan ajaran agama.

“Kepada jemaah haji saya juga menghimbau bisa menjaga kesehatan sebelum pemberangkatan, karena para jemaah haji akan di PCR sebagai syarat wajib,” kata bupati.

Selain itu, kata Ampera A.Y Mebas menyebut, apabila jemaah positif maka dikhawatirkan tidak bisa melaksanakan perjalanan ibadah umroh. Sebab, akan dilakukan penanganan karantina.

“Makanya saya mengharapkan jemaah haji benar-benar menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *