Barito TimurDPRD Barito Timur

Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Hadiri Lepas Sambut Dandim 1012 Buntok

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Gerakkalteng.com –  Tamiang Layang – Mewakili DPRD Kabupaten Barito Timur, Ketua DPRD Nur Sulistio menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Letkol INF Dwi Tantomo, S, IP atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kodim 1012 Buntok dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Ucapan tersebut dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur saat menghadiri acara ramah tamah dan kenal pamit Dandim 1012 Buntok yang dilaksanakan di rumah Jabatan Bupati Barito Timur, Senin (13/6/2022).

“Kami ucapkan selamat dan sukses mudah-mudahan diberi kelancaran dan keselamatan. Terimakasih batas kerjasamanya dan pengabdian selama ini,” ucap Nur Sulistio, Senin (13/6/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio berharap kemitraan yang sudah terjalin dapat terus terjaga dan bahkan dapat ditingkatkan lagi di bawah kepimpinan Dandim yang baru Letkol INF Hendro Wicaksono. Menurutnya sinergi DPRD dengan TNI dan Polri sangat dibutuhkan untuk menjaga kondusivitas daerah.

“Kami mengucapkan selamat datang Dandim 1012 Buntok Letkol INF Hendro Wicaksono yang baru, dan kami berharap mudah-mudahan kehadiran beliau semakin menguatkan koordinasi dalam forkopimda, sehingga memberikan kekuatan, kenyamanan, kelancaran dan semua turut berkontribusi terhadap penyelenggara pemerintahan kabupaten Barito Timur itu harapan kami,” pungkasnya. (ags)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *