DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Perhatikan Kualitas Proyek Infrastruktur

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Anna Agustina Elsye.

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui instansi teknisnya terus memaksimalkan sejumlah pembangunan, perbaikan dan perawatan infrastruktur jalan maupun drainase. Hal itu terlihat dengan terus berjalannya penyelesaian kegiatan infrastrukrur itu di beberapa titik kawasan.

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Anna Agustina Elsye mengingatkan, pemerintah kota setempat dapat menyelesaikan sejumlah proyek infrastruktur secara cepat dan juga tetap memperhatikan kualitasnya.

“Pemko Palangka Raya tahun ini banyak proyek infrastruktur seperti jalan maupun drainase. Selain targetnya harus selesai cepat, pemko juga tidak boleh mengabaikan kualitasnya supaya dapat digunakan untuk jangka panjang,” katanya, Senin (13/6/2022).

Terlepas dari itu srikandi DPRD Palangka Raya dari Partai Gerindra ini mengapresiasi langkah Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan jajaran yang melakukan pemantauan secara ketat, terhadap proyek pengerjaan drainase maupun jalan.

“Setidaknya membuat para kontraktor ataupun pekerja tidak asal-asalan membangun jalan dan drainase. Dengan pengawasan, para kontraktor bekerja sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” tukasnya.

Sementara itu,Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya, Arbert Tombak mengatakan, semua pengerjaan infrastruktur ditargetkan akan rampung pada tahun ini.

“Memang masih ada beberapa pengerjaan yang belum selesai. Itu karena faktor alam dan kondisi drainase yang memerlukan pengerjaan tambahan sehingga memakan waktu yang cukup lama dan memerlukan ekstra tenaga,” tutupnya.(VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *