DPRD Barito Timur

Usai Lulus, Siswa Diminta Lanjutkan Pendidilan

"Jadi tentunya kami pertama-tama, selamat dan sukses buat anak-anak kelas IX yang sudah lulus di tingkat MTsN, jangan pernah puas, jangan berhenti studi, terus melanjutkan cita-cita," ucap Nur Sulistio, Rabu (15/6/2022).

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

 

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio, menghadiri acara kelulusan dan perpisahan kelas IX siswa-siswi MTsN 1 Barito Timur tahun ajaran 2021/2022, di gedung pertemuan umum Muntawara.

Acara berlangsung sederhana dan khidmat. Para siswa lainnya ikut menampilkan tarian daerah dan kesenian lainnya di hadapan para undangan dan guru serta wali murid yang hadir.

Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio menyampaikan, apresiasi pihak sekolah dan mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah mengikuti ujian dan meraih hasil yang terbaik.

Di pesannya, kepada seluruh siswa-siswi yang telah lulus agar terus belajar dan tidak melupakan jasa para guru yang telah memberikan ilmu dan mengajar dengan penuh kesabaran sehingga para siswa lulus dengan hasil yang memuaskan.

“Jadi tentunya kami pertama-tama, selamat dan sukses buat anak-anak kelas IX yang sudah lulus di tingkat MTsN, jangan pernah puas, jangan berhenti studi, terus melanjutkan cita-cita,” ucap Nur Sulistio, Rabu (15/6/2022).

Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama, para dewan guru dan tenaga pendidikan kami ucapkan terimakasih yang tidak terhingga.

“Karena kita tau bahwa MTsN 1 Barito Timur ini, adalah salah satu sekolah yang boleh dibilang termasuk besar dan terbaik di Barito Timur. Artinya ke depan mari bersama-sama berpacu semangat motivasi memberikan terbaik buat anak-anak didik sehingga melahirkan generasi-generasi yang berpendidikan, berkarakter, berkepribadian dan membawa kemajuan kebaikan kita semua,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *