DPRD KatinganKatingan

Aduan Waket I DPRD Katingan Ditindak Lanjuti Pihak Polres

Kapolres Katingan AKBP Sonny Paulus Bhakti Wibowo melalui Kasat Reskrim Iptu Adhy Ariano menuturkan, bahwa akan memanggil dan menjadwalkan pemanggilan terkait laporan tersebut.

Kasongan – Aduan yang disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Katingan Nanang Suriansyah telah diterima oleh pihak penyidik Polres Katingan.

Aduan yang dimaksud yakni terkait polemik antara Waket I DPRD dengan Kadis Porbudpar Katingan Risnaduar. Menanggapi laporan ini.

Kapolres Katingan AKBP Sonny Paulus Bhakti Wibowo melalui Kasat Reskrim  Iptu Adhy Ariano menuturkan, bahwa akan memanggil dan menjadwalkan pemanggilan terkait laporan tersebut.

“Laporan sudah diterima, dan agan segera di tindak lanjuti dimana nantinya keduanya bakal dipanggil dengan jadwal yang berbeda-beda beserta saksi-saksi,”Ungkapnya kepada awak media, rabu (27/7/2022).

Dijelakan Iptu Adhy, bahwa penyidik akan memanggil langsung Waket I DPRD Katingan, kemudian kepala dinas pemuda olahraga budaya dan parawisata.

“Selah kedua belah pihak serta saksi-saksi dilakukan pemeriksaan, baru akan dikenakan pasal dan proses hukum selanjutnya,”Ungkap Kasat Reskrim.

Sebelumnya papar Kasat Reskrim, Waket I DPRD sudah dilakukan pemangilan namun yang bersangkutan telah mengkonfirmasi bahwa sedang bertugas diluar kota.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *