DPRD KatinganKatingan

Sakariyas Beri Nama Bayi yang Lahir di HUT ke 20 Kabupaten Katingan

Foto : Lahirnya anak pertama dari pasangan Yudas dan Ika Miranda ini bertepatan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Kabupaten Katingan di RS Pratama Tumbang Samba, Rabu (20/7/2022).

GERAKKALTENG. com – Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas memberikan nama kepada seorang anak yang baru saja dilahirkan di Rumah Sakit Pratama Tumbang Samba. Nama yang diberikan oleh Bupati yaitu Putri Pratama Pramita.

Lahirnya anak pertama dari pasangan Yudas dan Ika Miranda ini bertepatan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Kabupaten Katingan di RS Pratama Tumbang Samba, Rabu (20/7/2022).

Dalam kesempatan itu Sakariyas mengungkapkan, bahwa ia meminta langsung untuk memberikan nama kepada anak yang baru saja dilahirkan tersebut.

“Saya yang meminta untuk memberikan nama kepada anak yang baru saja dilahirkan ini,”ucapnya

Bupati menyebutkan, alasanya memberikan nama Putri Pratama Pramita kepada anak yang baru saja dilahirkan tersebut bukan tanpa alasan.
Seperti yang disampaikannya, bahwa nama itu berkaitan dengan peresmian rumah sakit yang ada di Tumbang Samba.

“Hari ini kita resmikan RS Pratama di Tumbang Samba, dan pada hari ini juga anak ini dilahirkan dan adanya pasien yang melahirkan sejak pertama kali rumah sakit beroperasi juga ibu dari tersebut,”jelasnya

Adapun Yudas bapak dari anak yang baru saja dilahirkan tersebut, mengungkapkan, kelahiran putri mereka itu juga merupakan anak pertama.

“Kami sangat setuju dan berterimakasih atas pemberian nama anak kami oleh Bupati. Kami selalu kedua orang tua dari putri yang baru saja dilahirkan sangat senang akan semua itu,” tutupnya.(tri/sog

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *